Pengembalian Pajak Federal

Kongres pertama kali memberlakukan pajak pendapatan federal pertama pada tahun 1862 untuk mengumpulkan uang bagi Serikat dalam Perang Saudara. Pajak 3% ditetapkan untuk pendapatan di atas $600. Mereka yang berpenghasilan di atas $10.000 harus membayar pajak sebesar 5%.

Setelah banyak perubahan dan banding, negara bagian meratifikasi Amandemen Keenam Belas Konstitusi Amerika  Serikat, yang memungkinkan pajak penghasilan modern. Untuk pertama kalinya, Formulir 1040 muncul. Orang pemberitahuan pajak penghasilan yang berpenghasilan di atas $3.000 harus membayar pajak 1% atas pendapatan pribadi bersih, dan mereka yang berpenghasilan di atas $500.000 harus membayar pajak tambahan sebesar 6%.

Hari ini lebih dari dua pertiga negara membayar pajak. Orang yang berpenghasilan kurang dari $20.000 tidak membayar pajak penghasilan sebagai kelompok. Pajak gaji untuk Jaminan Sosial, Medicare, dan Asuransi Pengangguran berjumlah 7-10% dari setiap dolar. Pajak penghasilan pribadi dan perusahaan adalah penghasil utama pajak federal.

Pajak penghasilan dapat dihitung dengan dua cara. Pertama-tama pendapatan kotor dikurangi pemotongan yang berlaku dihitung, dan persentase pajak marjinal ini diterapkan sesuai kelompok pendapatan wajib pajak. Kemudian, kredit pajak yang berlaku dikurangi, yang memberikan pajak penghasilan terutang.

Kredit pajak yang dapat dikembalikan diberikan jika perhitungan ini negatif atau jika pajak pemotongan federal Kelas Belajar Perpajakan Online lebih besar dari pajak penghasilan yang sebenarnya terutang. Wajib pajak kemudian mendapatkan pengembalian pajak. Dia bisa menerima satu bahkan tanpa membayar pajak pendapatan federal.

Pajak Minimum Alternatif (AMT) yang lebih baru didasarkan pada pendapatan kotor. Ini diperkenalkan untuk mencegah orang menggunakan celah dalam undang-undang perpajakan. Ini dihitung tanpa memperhitungkan item preferensi pajak tertentu. Ini juga memiliki pengecualian dan pengurangan. Basis pendapatan yang lebih tinggi ini dikenakan pajak dalam dua kurung tarif 26% dan 28%; ini tergantung pada pendapatan wajib pajak. Sayangnya penambahan keuntungan yang belum direalisasi pada opsi saham insentif mempersulit orang yang tidak dapat menghasilkan uang tunai untuk membayar pajak atas keuntungan yang tidak direalisasikan. AMT yang dimodifikasi memperhitungkan masalah ini.

Orang Amerika yang digaji biasanya membayar pajak penghasilan progresif. Orang Amerika yang bukan penduduk harus membayar pajak sesuai tarif tetap. Mereka juga memiliki lebih sedikit potongan yang diizinkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.