Real Madrid kembali ke puncak La Liga dengan kemenangan di El Clasico

Real Madrid telah naik kembali di atas Barcelona ke puncak klasemen La Liga berkat kemenangan 3-1 atas rival sengit mereka di El Clasico pada Minggu sore.
Karim Benzema , Federico Valverde dan Rodrygo mencetak gol pratinjau barcelona vs chelsea prediksi berita tim susunan pemain untuk tim asuhan Carlo Ancelotti , dan hasil tersebut mengakhiri beberapa hari yang menyedihkan bagi Barcelona, ​​yang melihat harapan mereka untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions rusak parah oleh hasil imbang di kandang sendiri. Inter Milan pada Rabu.

Tim asuhan Xavi berada di puncak klasemen dengan selisih gol menjelang pertandingan hari Minggu di Bernabeu, dan mereka memiliki banyak peluang selama 90 menit, tetapi penyelesaian unggul Real Madrid pada sore hari terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Upaya pertama permainan datang Prediksi sepakbola liga Spanyol pada menit kelima ketika Raphinha mencoba peruntungannya setelah kerja cerdas dari Frenkie de Jong , tetapi Andriy Lunin berada di tangan untuk melakukan penyelamatan.

Robert Lewandowski kemudian memiliki tendangan yang dibelokkan melebar dari tiang gawang Real Madrid oleh David Alaba , dengan tim tamu membuat awal yang kuat untuk Clasico pertama musim ini.

Real Madrid lah yang membuat terobosan pada menit ke-12 pertandingan, ketika upaya Vinicius Junior diselamatkan langsung ke jalur Benzema, yang berhasil memeras bola melewati bek Barcelona yang mengejar kembali ke arah mereka. tujuan sendiri.

Lewandowski seharusnya menyamakan kedudukan pada menit ke-25 ketika ia menyambut umpan silang dari Raphinha, tetapi pemain internasional Polandia itu entah bagaimana meleset dari sasaran, sebelum sundulan Ousmane Dembele melambung di atas mistar gawang dua menit kemudian.

Real Madrid memiliki pertandingan kedua mereka di menit ke-35, ketika gerakan tim yang cerdas berakhir dengan Ferland Mendy menemukan Valverde, yang memilih sudut bawah dengan upaya brilian.

Frenkie de Jong memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan dari kickoff ketika ia masuk ke dalam posisi menembak, tetapi upaya pemain Belanda itu ditepis oleh Lunin, sebelum Lewandowski mengubah sundulan Sergio Busquets melebar dari tiang di akhir babak, dengan Los Blancos memimpin dengan dua gol pada interval.

Pasukan Ancelotti kembali mencetak gol pada menit ke-52 melalui Benzema, namun gol sang striker dianulir karena keputusan offside.

Barcelona nyaris mencetak gol pada menit ke-78 melalui Ansu Fati , namun sepakan melengkung pemain internasional Spanyol itu hanya meleset dari tiang.

Pasukan Xavi akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83 melalui Ferran Torres , dengan pemain Spanyol itu mengonversi di tiang jauh setelah Fati mengirimkan umpan silang mendatar yang ditujukan untuk Lewandowski.

Real Madrid memastikan poin dari titik penalti di perpanjangan waktu, dengan Rodrygo mencetak gol untuk 3-1 setelah Eric Garcia melanggar pemain Brasil itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *